Kamis, 11 September 2014

Bau Badan?? Coba Atasi dengan Aloe Vera


 

 VS.

Salah satu masalah yang sering dihadapi sebagian pria adalah kondisi keringat berlebih yang cukup mengganggu. Gimana nggak, gaya pakaian yang sudah maksimal ternyata harus terganggu dengan keringat yang membasahi pakaian dan sekitar wajah. Kadang, masalah ini juga memicu bau badan yang kurang sedap, lho.

Namun tenang dulu, guys. Kamu bisa mengatasinya dengan lidah buaya kok. Bahan ini ternyata bisa mengatasi masalah keringat berlebih dengan kandungan ajaibnya. Nggak percaya? Simak dulu informasi selengkapnya, yuk!

Kandungan Lidah Buaya Untuk Tubuh. Tanaman ini termasuk dalam kategori tumbuhan super, yang dapat mengatasi berbagai masalah rambut maupun kulit. Khasiat antibakterinya dapat menjadi zat ampuh yang dapat mengatasi berbagai masalah kulit, salah satunya adalah bau badan. Tanaman ini mengusir bakteri dan jamur yang dapat menyebabkan kondisi tubuh mengalami bau tak sedap. Selain itu, bahan ini memiliki cooling effect yang dapat membantu mengurangi efek keringat berlebih. Sensasi dinginnya dapat menyegarkan kulit dan tubuh, membantu menurunkan kadar keringat yang keluar dari tubuh.

Aloe Vera Cooling Mask. Masker ini berfungsi untuk mengatasi masalah keringat berlebih yang biasa muncul di area sekitar dahi. Kandungannya dapat memberikan sensasi dingin pada kulit dan mengurangi kadar keringat yang keluar.

Bahan :
1 lembar daun lidah buaya, ambil gelnya

Cara Menggunakan :
1. Oleskan gel lidah buaya tersebut pada permukaan wajah secara merata.
2. Diamkan selama 15 menit.
3. Bilasa dengan air dingin.
4. Gunakan pelembap yang biasa digunakan.

Aloe Vera Deodorant. Menggunakan bahan ini sebagai deodoran dapat membantu mencegah bau tak sedap pada tubuh akibat keringat berlebih. Cara menggunakannya gampang kok.

Bahan :
1 lembar daun lidah buaya.

Cara Menggunakan :
1, Ambil gel lidah buaya dari daun yang sudah kamu siapkan.
2. Gunakan gel tersebut sebagai deodoran alami tubuh.
3. Biarkan gelnya meresap dan kering sebelum kamu menggunakan pakaian.

Atasi keringat berlebih dengan daun lidah buaya ternyata mudah kan, Guys? Yuk ikuti cara praktis tersebut!

Sumber : KapanLagi